BURSA BALON KETUM AKPI 2022-2025 MAKIN MENGHANGAT

139 Pengacara Ikuti Ujian Lisan Calon Kurator Nasional

Di Baca : 1912 Kali
Sedikitnya 139 pengacara calon kurator antre isi absen untuk mengikuti ujian lisan kurator di Hotel Bidakara Pancoran Jakarta Selatan, Sabtu (23/7/2022). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Deklarasi Jimmy dan Fadlin dimeriahkan oleh artis artis batak muda yang tergabung dalam The Bataks Band di JW Marriott Hotel, Jakarta 20 Juni 2022 malam yang lalu. Pasangan ini juga disebut akan menjadikan Asosiasi Kurator sebagai lokomotif penggerak dalam penegakan hukum kepailitan di Indonesia. Pendidikan kurator yang baru berlangsung diinisiasi oleh Jimmy Simanjuntak dkk pengurus.

“Penegakan hukum kepailitan di Indonesia menjadi visi AKPI periode 2022-2025,” ujar Jimmy saat Deklarasi Jimmy-Fadlin For AKPI beberapa waktu lalu. Dalam sambutannya, Jimmy menyatakan, siap melanjutkan roda estafet di AKPI, dan menjadikan Asosiasi Kurator ini menjadi lebih kuat sebagai penegak hukum kepailitan di Indonesia.

Selama pandemi hingga sekarang, Jimmy bersama kawan-kawan AKPI tetap solid dan berhasil menjaga AKPI tetap kukuh menjalankan program-programnya dengan baik.
AKPI mampu melakukan kerja sama dengan banyak institusi, seperti Kepolisian, Kejaksaan, Kantor Pertanahan, Kantor Lelang dan sebagainya.

Untuk itu, Jimmy mengajak para calon pasangan yang mendeklarasikan maju beserta pendukung dan seluruh anggota AKPI untuk menjaga keutuhan, komitmen dan kebersamaan di dalam rumah AKPI.

Foto istimewa






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar